DMI.OR.ID, JAKARTA – Indonesia Syiar Network (ISN) selenggarakan kegiatan Love Notes Special Edition pada Sabtu (17/10) hingga Ahad (18/10) di Siti Hotel, Jalan Mohammad Toha, km 2,1. Pasar Baru, Tangerang.

Dalam kegiatan ini, ISN bekerjasama dengan Pondok Pesantren Daarul Qur’an yang dipimpin oleh Ustadz Yusuf Mansyur dan menghadirkan sejumlah pemateri seperti Ketua Umum Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia (JPMI), Ust. H. Valentino Dinsi, MM, MBA., dan aktifis Yayasan Sahabat Ayah, Ustadz H. Bendri Jaisyurrahman.

Hadir pula pasangan suami-istri pendiri ISN, H. Mirza Muhammad dan Hj. Ri Renny Christiana, pembina ISN, H. Imam Subchan, dan tim pemateri dari Pesantren Daarul Qur’an.

Kegiatan ini juga diisi dengan berbagai program seperti sholat dhuha dan sholat tahajjud berjama’ah, leadership (kepemimpinan) program, business sharing, dan workshop communication skill serta games-games menarik.

Berdasarkan pantauan DMI.OR.ID, acara ini berlangsung dinamis dan atraktif. Para peserta yang berjumlah sekitar 20 orang terlihat aktif bertanya kepada pemateri dan menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan para pemateri.

Organisasi yang mengusung tema Love, Learn, and Share ini juga memfasilitasi para peserta Love Notes dalam grup Whats App untuk saling mengenal dan bertukar informasi, termasuk program-program ISN yang sedang dan akan berlangsung.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani