DMI.OR.ID, TEBO – Pimpinan WIlayah (PW) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Jambi menyerahkan satu unit mobil pemelihara akustik masjid kepada Pimpinan Daerah (PD) DMI Kabupaten Bungo pada Senin (6/2), bertempat di Masjid Agung Al-Mubarok, Muaro Bungo, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Prosesi ini dipimpin langsung oleh Ketua PW DMI Provinsi Jambi, Ir. H. Haviz Husaini, M.M. Ia juga menyerahkan kunci mobil akustik masjid secara simbolis kepada Ketua PD DMI Kabupaten Bungo Masa Bakti 2017-2022, dengan disaksikan Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Dr. H. Fachrori Umar, M.Hum., dan Bupati Bungo, H. Mashuri, S.P., M.E.

Seperti dikutip dari laman http://mirajnews.com, kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd., serta unsur-unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompin- da) se-kabupaten Bungo.

Penyerahan satu unit mobil akustik masjid ini bertepatan dengan prosesi pengukuhan Pimpinan Daerah (PD) DMI Kabupaten Bungo Masa Bakti 2016-2021.

Dalam sambutannya, Bupati Bungo, H. Mashuri, S.P., M.E., menyatakan sangat menyambut baik pelantikan PD DMI Kabupaten Bungo ini.

“Pelantikan dewan mesjid ini diharapkan kedepannya bisa mengoptimalkan dan bisa menegakkan syiar Islam di Masjid yang ada di Kabupaten Bungo,” tutur Mashuri.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani