DMI.OR.ID, MALANG – Pimpinan Wilayah (PW) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Jawa Timur (Jatim) menyelenggarakan Kegiatan Bakti Sosial di Desa Srimulya, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, pada Ahad (24/1).

Wakil Ketua PW DMI Provinsi Jatim, H. Wahid Hasyim, S.H., M.Fil., menyatakan hal itu dalam rilisnya kepada DMI.OR.ID, Ahad (24/1) siang.

“PW DMI Provinsi Jatim sangat peduli pada kondisi lingkungan hidup. Hal ini terbukti dengan penanaman 1.000 pohon di Desa Srimulya, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, dalam Kegiatan Bakti Sosial DMI Jatim,” tutur Wahid pada Ahad (24/1).

Penanaman pohon ini, lanjutnya, diawali langsung oleh Ketua PW DMI Provinsi Jatim, Drs. H. Muhammad Roziqi, M.M., M.B.A., serta didukung oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jatim, dan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jatim.

“Kegiatan Bakti Sosial ini juga didukung oleh Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup (KLH), Badan Amil Zakat (BAZ) Provinsi Jatim, dan Klinik/ Pengobatan Rosul di Dampit, Malang,” papar Hasyim,

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani