DMI.OR.ID, JAKARTA – Indonesia Syiar Network (ISN) akan menyelenggarakan Konvensi Pencinta Allah (KPA) 2015 dengan tema Heaven and Earth pada Sabtu (14/11) di Ruang Nusa Indah, Balai Kartini, Jakarta, pada Pukul 08.00 – 17.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Dalam acara yang berlangsung sehari penuh ini (full day), ISN akan menghadirkan sejumlah penceramah seperti Ustadz H. Arifin Djayadiningrat, Ustadz H. Abdul Syukur, Syeikh H. Fikri Thoriq, Kang Rashied, dan Ustadzah Hj. Halimah Alaydrus.

Salah satu keistimewaan dalam kegiatan ini ialah Special One Hour Woman Session atau Satu Jam Sesi Khusus Perempuan bersama Ustadzah Hj. Halimah Alaydrus yang didukung oleh Wardah Cosmetics.

Bahkan ISN berencana menghadirkan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Drs. H. Rudiantara M.BA., untuk berbagi motivasi dan hikmah kepada seluruh peserta KPA. Saat ini, ia juga menjadi Ketua Departemen Komunikasi, Informasi (Kominfo), Hubungan Antar Lembaga dan Hubungan Luar Negeri (Hublu) Pimpinan Pusat (PP) Dewan Masjid Indonesia (DMI).

Kegiatan spesial ini juga berbeda dari kegiatan-kegiatan lainnya karena digerakkan secara gotong-royong oleh 100 orang relawan ISN. Jadi, kegiatan ini benar-benar mendayagunakan seluruh potensi yang dimiiki oleh para volunteer ISN serta bertujuan mensyiarkan Islam yang Rahmatan lil A’lamin, damai dan sejuk.

Pasangan pendiri ISN, H. Mirza Muhammad dan Hj. Ria Renny Christiana, pun menargetkan jumlah 1.000 orang peserta untuk kegiatan KPA 2015 ini. Acara ini juga didukug oleh DMI selaku Dakwah Partners. Semoga kegiatan ini berjalan sukses dan lancar serta semakin mendekatkan diri kita semua kepada Allah SWT. Aamiin Yaa Robal A’lamin.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani