DMI.OR.ID, TULANGBAWANG – Pimpinan Daerah (PD) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tulangbawang menyelenggarakan Program Safari Jum’at dengan mengunjungi Masjid Thoriqul Jannah pada Jum’at (11/12) di Kampung Mina Bumi, Kecamatan Meraksa Aji Tuba, Kabupaten Tulangbawang, Lampung.

Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua PD DMI Kabupaten Tulang Bawang, H. Heri Wardoyo, S.H., yang juga Wakil Bupati Tulangbawang. Dalam sambutannya, Hery menyatakan kegiatan Safari Jumat ini bertujuan mempererat silaturahmi antara pengurus dan jama’ah masjid se-Tulangbawang.

“Safari Jumat DMI ini bertujuan mempererat silaturahmi antara pengurus dan jamaah masjid se-Tulangbawang. Safari ini akan dilakukan secara bergiliran di masjid-masjid di wilayah Tulangbawang,” tutur Heri pada jum’at (11/12), seperti dikutip dari laman http://gerbangsumatranews.com/.

Dalam pertemuan ini, Heri juga menyinggung kerberlangsungan pembangunan di Tulangbawang. Wakil Bupati berlatar belakang jurnalis ini pun mengaku sangat bangga dengan keberhasilan pembangunan Tulangbawang.

“Jalan-jalan sudah mulai bagus untuk dilalui, yang semula perjalanan dari Menggala ke Meraksa Aji ditempuh dalam waktu dua jam perjalanan, tapi saat ini bisa tembus 1 jam perjalanan,” ucapnya.

Heri wardoyo juga turut memberikan bantuan seperangkat sound sistem kepada pengurus Masjid Toriqul Jannah, Kampung Mina Bumi dan Masjid Kampung Bangun Rejo.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani