DMI.OR.ID, KARIMUN – Pimpinan Wilayah (PW) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) telah membekali dan mengukuhkan Pimpinan Daerah (PD) DMI Kabupaten Karimun Masa Bakti 2015-2020 pada Ahad (22/11). PW DMI Provinsi Kepri juga membekali para Pengurus Masjid Se-Pulau Karimun.

Kegiatan ini bertajuk Pengukuhan dan Pembekalan PD DMI Kabupaten Karimun Masa Bakti 2015-2020 serta Pembinaan Pengurus Masjid Se-Pulau Karimun. Ketua PW DMI Kepri, H. Huzrin Hood S.H., M.H., M.Pd.I, turut hadir dan mengukuhkan pengurus PD DMI Kabupaten Karimun.

Seperti dikutip dari laman http://huzrinhood.com/, kegiatan ini diselenggarakan di Masjid Agung Karimun, pada Ahad (22/11) pagi, dan berlanjut dengan sarasehan bersama PD DMI Kabupaten Karimun dan sholat dzuhur berjama’ah. Dalam acara ini turut hadir para u’lama, zu’ama, tokoh masyarakat, dan pengurus masjid se-kabupaten Karimun.

Saat ini, Ketua PW DMI Riau juga mengemban amanat sebagai Sri Paduka Tribuana Sultan Huzrin Hood dari Kesultanan Bintan Darul Masyhur. Pusat kesultanan ini terletak di Pulau Bintan, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Penulis: muhammad Ibrahim Hamdani