DMI.OR.ID, JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pimpinan Pusat (PP) Dewan Masjid Indonesia (DMI), Drs. H. Imam Addaruqutni, M.A., telah menutup secara resmi kegiatan Pelatihan Penataan Kualitas Akustik Masjid pada Kamis (29/9) petang di Hotel Mega Proklamasi, Jakarta.

Berdasarkan pantauan DMI.OR.ID, Sekjen PP DMI juga memberikan sertifikat secara simbolis kepada perwakilan peserta, lalu diikuti dengan foto bersama 58 peserta pelatihan dengan panitia dan pengurus PP DMI.

Setiap peserta juga menerima mushaf Al-Qur’an dari DMI serta berkunjung ke pabrik PT. TOA, Tbk di Cimanggis, Depok, pada Rabu (28/9) untuk mengenal dan melihat lebih detail tetang proses produksi alat-alat sound system.

Dalam acara Penutupan ini, turut hadir bendahara PP DMI, Dra. Hj. Dian Artida, Kepala Sekretariat DMI Pusat, H. Shouman Ramadhan, dan dua anggota Tim Akustik PP DMI, H. Musfidarial, S.E., M.M., dan Ir. H. Aziz Muslim, serta Team Leader Sales Department PT. TOA Galva Prima, H. Bram Syakir. 

Program ini diselenggerakan atas kerja sama dengan PT. TOA Galva Prima, Tbk. Kegiatan Pelatihan Akustik masjid ini berlangsung sejak Senin (26/9) hingga Kamis (29/9) petang. Sejumlah perwakilan peserta juga menyampaikan kesan dan pesannya selama empat hari bersama-sama dalam pelatihan akustik ini.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani