DMI.OR.ID, JAKARTA – Sekretaris Departemen Komunikasi, Informasi, (Kominfo), Hubungan Antar Lembaga (Hubla) dan Hubungan Luar Negeri (Hublu) Pimpinan Pusat (PP) Dewan Masjid Indonesia (DMI), H. Hery Sucipto, Lc., M.M., menyerahkan buku karyanya kepada Wakil Presiden (Wapres) RI, DR. H. Muhammad Jusuf Kalla, S.E., pada Sabtu (28/5) di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Buku itu berjudul Dakwah Entrepreneurship Ala JK dan mendapat kata pengantar dari Ketua Bidang Kominfo, Hubla dan Hublu PP DMI, Dr. H. Sofyan A. Djalil, SH, MA, MALD., yang juga Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/ Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunann Nasional (Bappenas) RI. Buku ini juga telah diberikan kepada pengurus PP DMI.

“Alhamdulilah, telah menyerahkan buku berjudul Dakwah Entrepreneurship Ala JK ini langsung kepada Wapres Kalla pada Sabtu (28/5) di Masjid Istiqlal, Jakarta,” tutur Hery dalam rilisnya kepada DMI.OR.ID, Ahad (29/5).

Saat itu, lanjutnya, hadir pula Sekretaris Departemen Kesehatan, Lingkungan Hidup, dan Kepemudaan PP DMI, Ir. Hj. Jaorana Amiruddin, M.Si., dan penyanyi pop Muslim Amerika Serikat (AS) Keturunan Mesir, Raef Haggag.

“Dalam kesempatan ini Wapres Kalla juga menjelaskan makna filosofi buku ini kepada Raef Haggag yang sedang mewawancarai Wapres untuk Program Ramadhan DMI di Trans7,” paparnya.

Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah menjadi pendukung acara The Journey of A Backpaker yang menghadirkan seorang Muslim yang juga penyanyi religi asal Amerika Serikat (AS),Raef Haggag.

Acara ini diselenggarakan oleh BRI dan akan tayang setiap hari, Pukul 05.45 WIB, di Trans 7 selama Bulan Ramadhan 1437 Hijriah.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani